Sukses

Deadpool 2 Pamer Markas X-Men

Liputan6.com, Los Angeles - Ryan Reynolds kembali membuat fans komik Marvel gembira. Sang aktor langsung membuka media sosial untuk berbagi tampilan perdana Deadpool 2 di lokasi film superhero yang berada di jagat cerita X-Men itu.

Terlihat dalam unggahan foto di Twitter @VancityReynolds, bintang Hollywood bertubuh kurus itu mengenakan kostum Deadpool yang digunakan untuk syuting Deadpool 2. Terlihat sang superhero kocak sedang tidur di depan markas X-Men, X-Mansion.

Deadpool 2 di depan markas X-Men. (Twitter)

"Jatuh di depan X-Mansion. Sungguh kejutan yang sangat besar. Tak ada siapapun di rumah," tulisnya sebagai keterangan foto dengan gaya berbicara ala Deadpool seperti yang telah kita lihat di layar lebar.

Tak hanya di Twitter, ia juga mengunggahnya di Instagram. Uniknya, di situ ia menambahkan keterangan dengan menuliskan, "Melihat baik-baik bom rumput Beast sebelum tidur dengan nyenyak."

Ryan Reynolds saat berperan sebagai Deadpool (Pinterest)

Beberapa warganet mengomentari unggahan Ryan Reynolds itu. "Kurang ajar kamu membuatku bersemangat untuk hal ini," tulis @AnthonyAmorim. "Kurasa mereka tidak mampu membeli xmen yang lainnya," ujar @gotgdp.

Deadpool 2 rencananya akan tayang pada 1 Juni 2018 dengan David Leitch sebagai sutradara serta Rhett Reese di bagian naskah. Stefan Kapicic akan kembali sebagai Colossus sementara Brianna Hildebrand muncul lagi memerankan Negasonic Teenage Warhead. Josh Brolin muncul pertama kali sebagai Cable bersama Zazie Beetz sebagai Domino.

Artikel Selanjutnya
Cerita Vin Diesel yang Mulai Merindukan Deepika Padukone
Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War