Sukses

Sudah 20 Tahun Cerai, Titi DJ dan Bucek Depp Akur di Ultah Anak

Liputan6.com, Jakarta - Melihat mantan pasangan suami istri yang tetap akur meski telah bercerai adalah hal yang cukup jarang terjadi. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi seorang Titi DJ dan Bucek Depp.

Meski sudah lama bercerai bercerai, hubungan keduanya masih terjalin sangat baik. Bahkan Titi DJ dan Bucek Depp tidak canggung duduk berada di satu meja.

 Titi DJ dan Bucek Depp

Seperti yang diperlihatkan keduanya di tengah momen perayaan putra mereka, Daffa Jenaro. Titi DJ bersama keempat anaknya serta Bucek Depp mengadakan makan malam bersama.

Keduanya tampak begitu akrab, seolah tidak pernah terjadi apa pun di antara mereka. Sebagaimana terlihat dalam foto yang diunggah pelantun "Sang Dewi" itu di Instagram Story-nya.

Daffa Jenaro duduk di antara Bucek Depp dan Titi DJ. Di belakangnya, berdiri ketiga anak Titi yang lain, yakni si kembar Salma - Salwa dan Stephanie Poetri.

Titi DJ dan Bucek Depp pernah menikah pada 9 Mei 1995 silam dan dikaruniai tiga anak yakni Salma, Salwa dan Daffa. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan dua tahun. Pada Desember 1997 keduanya bercerai.

 Titi DJ (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diva Tanah Air itu kemudian menikah lagi dengan Andrew Dougharty pada 5 November 1999 dan menghasilkan seorang anak bernama Stephanie Poetri. Pernikahan keduanya berakhir pada 27 November 2006.

Cerai dari Andrew, Titi DJ menikah dengan Ovy "Rif" pada 2007 lalu. Namun lagi-lagi Titi mengalami kegagalan rumah tangga. Keduanya bercerai Desember 2011.

 

Artikel Selanjutnya
Cucu Pertama Ovy /rif Lahir di HUT ke-72 RI
Artikel Selanjutnya
Istri Baru Sudah Akrab dengan 5 Anak Mantan Kekasih Yuni Shara