Sukses

Syahrini Sempat Kesal dengan Kim Kardashian

Liputan6.com, Jakarta Momen bertemu dengan sosialita Kim Kardashian tak bisa dilupakan oleh Syahrini. Ia bahkan mengaku sempat kesal dengan istri Kanye West itu. Apa sebabnya?

Ketika berbagi dengan anak-anak yatim, Syahrini pun menitikan air matanya. Ia terharu mengingat perjuangan ayahnya yang kini masih bisa diteruskan hingga saat ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Syahrini begitu bahagia menceritakan momen pertemuannya dengan Kim Kardashian. Karena Kim tak mengetahui Indonesia, Syahrini lantas meluncurkan jargon baru, yakni "Cucok Meong Elu Kim".

"Aku sedikit kesal ya, karena dia enggak tahu Indonesia. Makanya caption aku bilang, 'Cucok Meong Elo Kim'. Maksudnya karena dia enggak tahu Indonesia, cuma tahunya Bali," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017).

Walaupun begitu, Syahrini tetap bahagia bisa bertemu sang idola yang sudah lama dinantikan. Baginya, bisa bertemu dengan Kim Kardashian adalah sebuah rezeki di bulan Ramadan ini.

"Saat bertemu kan memang toko itu ditutup, tapi aku boleh masuk. Hanya aku saja, yang lain enggak boleh masuk. Memang rezeki di bulan Ramadan dan anak salehah. Dia ternyata ketemu Incess itu sosok yang sangat sweet, humble. Kita ngobrol-ngobrol dan foto," ujarnya.

Perbedaan gaya Syahrini dan Kim Kadarshian ketika bertemu di Jepang. (sumber foto: @princessyahrini/instagram)

Setelah bertemu Kim, Syahrini mengaku harus merogoh koceknya dalam-dalam karena harus membeli banyak barang di toko tersebut. "Jadinya harus belanja di store yang sama. Aturan kita belanja satu, jadi banyak deh, ya Allah kejeblos. Ah, biasalah wanita ya kan," pungkas Syahrini.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez
Artikel Selanjutnya
Semasa Hidup, Julia Perez Tak Pernah Absen Beri THR