Sukses

Royalti Julia Perez Akan Terus Mengalir

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Julia Perez meninggalkan banyak hal. Salah satunya adalah royalti. Nantinya, royalti dari lagu-lagu yang pernah dibawakan Julia Perez akan dinikmati oleh keluarganya. Seperti diketahui, Jupe sempat menyanyikan beberapa lagu yang sempat dikenal masyarakat.

Julia Perez berpose dengan Maia Estianty di RSCM, Jakarta. Jupe lahir di Jakarta, 15 Juli 1980 dengan nama asli Yulia Rachmawati. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Yang namanya royalti adalah tetap royalti, tapi bantuan dan royalti itu berbeda. Jupe berhasil menjual dirinya sendiri, kita branding orang dan sukses menjual. Yang pasti kalau ada keuntungan pasti akan dibagi ke pihak keluarga," ujar Maia Estianty saat ditemui di Jakarta, Minggu (18/6/2017).

Maia Estianty diketahui sebagai pihak label yang menaungi Julia Perez semasa hidup. Maia bahkan menyebut bila lagu-lagu yang dinyanyikan Jupe akan punya tempat sendiri di hati penggemar.

Diakui oleh Maia kerja sama dengan Julia Perez banyak mendapatkan keuntungan yang besar. Tak salah ketika Julia Perez jatuh sakit, Maia pun tak mau tinggal diam.

Maia Estianty saat menjenguk Julia Perez (Instgaram/@maiaestiantyreal)

"Dia kan bekerja di labelku, kita kerja sama saling menguntungkan. Saya tahu dia sakit, ya kita enggak mau lepas tangan, kita galang dana. Tapi enggak usah nyebutin kalau nominal, banyak teman menggalang dana juga," pungkas Maia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Pernah Jadi Korban Hoax, Tony Q Rastafara Tuangkan Lewat Lagu
Artikel Selanjutnya
Di Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Kaget Bertemu 2 Orang Ini