Sukses

Venna Melinda Yakini Putri Angkatnya Kiriman Allah

Liputan6.com, Jakarta Akhir 2016 lalu, artis Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi seorang bayi yang ditemukan oleh petugas di dalam toilet perempuan di Masjid Fathullah UIN, Ciputat, Tangerang Selatan. Bayi itu kemudian diberi nama Vania Athabina.

Venna Melinda bersama Vania (Instagram/@venna.melinda)

Venna Melinda yakin bahwa putrinya tersebut adalah anugerah yang dikirim oleh Allah. Maka dari itu, ia memberi nama Athabina.

"Athabina dalam bahasa Arab artinya yang dikirim oleh Allah. Kadang kun fayakun, saya lihat harusnya kalau sudah viral (tentang Vania yang ditemukan) harusnya ada aja yg ngaku, tapi ternyata enggak," terang Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Venna melanjutkan, "Kayaknya dia memang ditaruh aja di situ. Saya percayanya begitu, meskipun orang bilang 'enggak mungkin, anak pasti dilahirkan'."

Sekali lagi, Venna menganggap bahwa sang putri adalah anugerah dan keajaiban dari Allah. Pasalnya, saat ditemukan sang bayi masih memiliki tali pusar yang sudah membiru.

"Tapi kunfayakun ya, karena logikanya pas marbot nemuin dia itu masih ada tali pusat yang sudah membiru. Harusnya tingkat survive dia tuh kecil," kata Venna Melinda.

Terlebih lagi, setelah ditemukan, sang bayi tidak langsung dibawa ke Rumah Sakit, melainkan harus melewati proses yang berbelit-belit.

Venna Melinda (Dok. Venna Melinda)

"Dia (Vania) tuh enggak langsung ke RS. Dia masih dibawa muter-muter enggak pake baju, ke polsek dulu, proses dulu. Bagaimana seorang anak kecil dengan berat 1,7 kg bertahan?" tanya Venna Melinda seraya menutup.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Di Makam Julia Perez, Raffi Ahmad Kaget Bertemu 2 Orang Ini
Artikel Selanjutnya
Ziarah ke Makam Julia Perez dan Olga, Raffi Ahmad Ingat Kenangan