Sukses

Ada Adegan Menari, Ji Chang Wook Bingung

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook tengah sibuk dengan drama barunya, Suspicious Partner yang diperankannya bersama Nam Ji Hyun. Selain kemampuan akting, JI Chang Wook juga menunjukkan intelektualnya.

Perannya sebagai jaksa penunut, membuat Ji Chang Wook belajar dan memahami masalah hukum. Tak hanya itu saja, Ji Chang Wook juga harus sedikit mempelajari koreografi. Sebagai artis profesional, Ji Chang Wook rela melakukannya.

Saat sesi wawancara dengan One TV Asia, Ji Chang Wook mengungkapkan kesulitannya saat menari. Bahkan, Ji Chang Wook merasa malu sekaligus bingung saat cuplikan videonya tengah menari beredar luas.

"Aku mengakui, aku memang seorang penari yang buruk," kata Ji Chang Wook.

Namun Ji Chang Wook mengakui ia menikmati setiap gerakan yang dilakukannya. Bagi Ji Chang Wook, itu adalah pengalaman pertama dan lucu baginya.

"Aku dapat merasakan iramanya, dapat setidaknya menikmatinya. Jika boleh diberikan nilai, aku memilih angka 70," Ji Chang Wook menambahkan.

Ji Chang Wook juga sempat mengungkapkan perasaannya membintangi drama yang bergenre komedi romantis ini. Ji Chang Wook tak membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan ceritanya.

"Apabila mengacu pada drama lain, aku mempersiapkan diri dengan fokus dalam drama yang aku perankan. Awalnya, tidak mudah untuk menyesuaikan diri dengan karakternya karena genre dari drama ini. Aku pun akhirnya belajar untuk memgembangkan karakter No Ji Wook agar terlihat lebih hidup," tutup Ji Chang Wook.

 

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Ini Rahasia Emilia Clarke dan Kit Harington Saat Beradegan Seks