Sukses

Main Jailangkung, Hannah Al Rasyid Alami Kejadian Mistis

Ada satu adegan di mana Hannah Al Rasyid memainkan boneka jailangkung untuk memanggil arwah.

Liputan6.com, Jakarta Hannah Al Rasyid dipercaya memerankan karakter Angel, dalam film Jailangkung, produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures. Angel adalah kakak pertama dari tiga bersaudara yakni Bella (Amanda Rawles) dan Tasya (Gabriella Quinnlyn).

Ada satu adegan di mana Hannah Al Rasyid memainkan boneka jailangkung untuk memanggil arwah. Saat syuting adegan tersebut, wanita kelahiran London, Inggris ini mendapati kejadian aneh.

Pemeran yang juga main dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu mengaku beruntung memiliki rambut pendek saat bulan Ramadan. Ia mengaku dengan rambut pendek, tidak merasa panas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kejadian mistis menurut aku itu human accident aja sih. Tapi ada alat besi jatuh ke kepala gue pas lagi main jailangkung," imbuh Hannah Al Rasyid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Namun baginya ini bukan hal janggal yang disebabkan karena ulah mahluk gaib. Hannah Al Rasyid menganggap itu murni kecelakaan kecil biasa. "Enggak apa-apa sih menurut gue itu human error," jelasnya singkat.

Tapi Amanda Rawles, yang saat itu juga sedang melakoni adegan yang sama dengan Hannah, menganggap bahwa kemungkinan itu adalah bagian dari kejahilan mahluk tak kasat mata.

Hannah Al Rasyid

"Kak Angel ketiban besi. Di situ aku ngerasa aduh jangan-jangan it has something to do with the Jailangkung, karena itu pas banget lagi main Jailangkungnya. Beneran pas lagi posisi itu," kata Amanda Rawles.

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan dalam keadaan koma. Bella bersama kakaknya, Angel, dan adiknya Tasya, berusaha menemukan jawabannya. Film ini akan tayang pada 25 Juni 2017 di bioskop seluruh Indonesia. Dna, bakal menjadi salah satu dari 4 film libur Lebaran tahun ini.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.