Sukses

Main di Battleship Island, Song Joong Ki Tertekan

Song Joong Ki mengaku merasa tertekan saat bermain dalam film Battleship Island. Ada apa?

Liputan6.com, Seoul Song Joong Ki siap menyapa penggemar lewat film terbarunya, Battleship Island. Selama menjalani syuting, Song Joong Ki mengaku mengalami banyak tekanan. Maklum saja, saat pertama kali ditawari main film ini, Song Joong Ki belum mengetahui banyak mengenai sejarah asli pulau yang dikenal dengan Hashima tersebut.

"Saat pertama kali ditawari main film ini, jujur aku belum mengetahui banyak soal sejarah pulau ini. Sehingga aku merasa sangat tegang dan tertekan selama syuting," ungkap Song Joong Ki dilansir dari Soompi, Selasa (20/6/2017).

Untuk mendalami karakternya di film tersebut, Song Joong Ki mengaku harus kembali mempelajari sejarah dari pulau yang terletak di dekat Nagasaki, Jepang, itu.

Walaupun tak menjadi pemeran utama tunggal, Song Joong Ki mengaku film Battleship Island sangat berarti untuknya. Pasalnya, sejak selesai menjalani wajib militer, aktor 32 tahun itu memang sangat ingin kembali tampil di layar lebar.

"Aku sangat senang terlibat dalam film ini, karena aku bisa bekerja sama dengan sutradara Ryu Seung Wan. Apalagi sejak aku keluar dari wajib militer aku memang sudah ingin terlibat dalam sebuah proyek film. Jadi, Battleship Island sangat berarti untuk aku," papar pemain drama Descendants of the Sun itu.

Film Battleship Island bercerita tentang penderitaan rakyat Korea Selatan di masa pendudukan Jepang yang dipaksa menjadi buruh pertambangan di Pulau Hashima. Film ini akan mulai ditayangkan di Korea Selatan pada Juli 2017.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.