Sukses

Dalam 4 Bulan, Videoklip Armada Ditonton Lebih dari 100 Juta Kali

Lagu Asal Kau Bahagia yang dinyanyikan Armada memang telah banyak diputar di berbagai tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing lagi dengan lagu "Asal Kau Bahagia", yang dinyanyikan oleh Armada. Pasalnya, lagu ini juga telah banyak diputar di berbagai tempat. Bahkan di dunia maya, lagu ini menembus rekor tersendiri.

Salah satu parameternya terlihat di salah satu situs berbagi video, YouTube. Saat berita ini ditulis pada Selasa (20/6/2017), video bertajuk "Armada - Asal Kau Bahagia (Official Lyric Video)", telah ditonton lebih 104 juta kali.

Armada Asal kau Bahagia

Istimewanya, video lirik berdurasi 4 menit 18 detik itu baru diunggah pada 2 Februari 2017. Artinya, Armada terbilang cepat dalam meraup 100 juta views ini, yaitu hanya dalam kurun waktu empat bulan. 

Prestasi dari band yang digawangi Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass) ini lantas diapresiasi oleh para warganet Indonesia. Seorang warganet mengatakan, "100 MILLION VIEWS! SEJARAH BARU BUAT MUSIK INDONESIA DALAM WAKTU 4 BULAN. Sukses buat ARMADA."

Tak hanya dari Indonesia, beberapa warganet dari negara tetangga lain pun turut memuji video ini. "Like this song... respect from Thailand terima kasih," tulis seorang warganet Thailand.

"The song is so good! love from VietNam. What is the name in English?" ujar warganet Vietnam. "Wow..ambik masa cuma 4 bulan je dah cecah 100 M..congrats aramada !! salam from Malaysia peace ✌," tambah warganet Malaysia.

Video lirik "Asal Kau Bahagia" ini menjadikan Armada sebagai artis kedua asal Indonesia yang kontennya di situs YouTube sanggup mencapai 100 juta viewers. Sebelumnya, angka tersebut terlebih dahulu diraih oleh Virgoun dengan video lirik "Surat Cinta untuk Starla".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.