Sukses

Syuting di Kuburan, Ini yang Dirasakan Amanda Rawles

Bermain film Jailangkung, Amanda Rawles dituntut memiliki keberanian lebih.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles menjadi salah satu aktris yang terlibat dalam produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures dalam film Jailangkung. Bagi cewek 19 tahun ini, tak mudah berakting dengan genre drama horor lantaran dirinya kerap bermain drama romantis.

Bila dalam film genre drama kemampuan memainkan emosi sangat dibutuhkan, kali ini ia belajar sesuatu yang berbeda. "Kalau ini lebih ke fisik dan stamina, karena dibutuhkan banget stamina yang kuat," ujar Amanda Rawles di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Amanda mengaku senang dijodohkan dengan Jefry. Bukan lantaran memiliki rasa tambatan hati melainkan gadis 16 tahun itu merasa selama ini kariernya berhasil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain itu, Amanda Rawles juga dituntut memiliki keberanian yang lebih. Awalnya ia merasa tak percaya diri, tapi tim produksi mencoba untuk meyakinkannya.

"Awalnya sempat takut, tapi aku diyakini kalau syutingnya aman banget. Kita sudah ada penjaganya, paranormal dan segala macam. Dan ngejalanin proses syutingnya juga enggak seseram yang aku alami," ujarnya.

Meski begitu, Amanda Rawles tetap terpengaruh oleh pemikiran negatifnya sendiri. Inilah yang membuatnya ketakutan saat syuting.

"Aku orang yang sugestinya tinggi, apalagi especially kan tempatnya selalu seram ya. Jadi aku suka ngerasa setiap kali scene. Aku syuting di kuburan jam tiga pagi, enggak lucu kan? Jadinya aku merinding sana-sini," cerita Amanda Rawles.

Pemain film Jailangkung, Amanda Rawles saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Saat dirinya tengah syuting bermain jailangkung bersama Hannah Al Rasyid, Amanda Rawles ketakutan. 

"Aku takut banget pas kita lagi main jailangkung sama Kak Angel (Hannah Al Rasyid), karena dia ketiban besi. Di situ aku merasa, 'aduh jangan-jangan it has something to do with the Jailangkung'. Beneran pas lagi posisi itu," pemeran Bella di film Jailangkung ini.

Film Jailangkung bercerita mengenai tiga gadis yang ingin menguak misteri ayahnya yang ditemukan dalam keadaan koma. Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya, Angel (Hanah Al Rasyid), dan adiknya, Tasya, berusaha menemukan jawabannya. Film ini akan tayang pada 25 Juni 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.