Sukses

Di Film Terbaru, So Ji Sub Berantem dalam Kondisi Bugil

Setelah dua tahun tak tampil dalam layar lebar, So Ji Sub akhirnya kembali lewat film Battleship Island.

Liputan6.com, Seoul Setelah dua tahun tak tampil dalam layar lebar, So Ji Sub akhirnya kembali lewat film Battleship Island. Dalam film ini, So Ji Sub akan berperan sebagai seorang petarung yang selalu membuat keributan di lokasi penambangan.

Dalam film ini, So Ji Sub dituntut untuk banyak melakukan adegan laga. Salah satu adegan yang menarik perhatian dari trailer-nya adalah, saat ia bertarung di sebuah pemandian umum. Pasalnya, dalam adegan tersebut aktor 39 tahun itu harus melakukan adegan perkelahian tanpa menggunakan busana.

"Persiapan syuting adegan laga sekitar 1,5 bulan, tetapi untuk aksi yang di pemandian umum itu aku tidak menggunakan pengamanan bahkan baju," papar So Ji Sub dilansir dari Yonhap, Selasa (20/6/2017).

So Ji Sub mengaku bahwa ia sangat bersyukur karena sudah mempersiapkan adegannya itu dengan baik. Sehingga, ia tak mengalami cedera setelah melakukan aksinya itu.

Film Battleship Island bercerita tentang penderitaan rakyat Korea Selatan di masa pendudukan Jepang yang dipaksa menjadi buruh pertambangan di pulau Hashima. Film ini akan mulai ditayangkan di Korea Selatan pada Juli 2017 mendatang.

Selain So Ji Sub beberapa artis kenamaan Korea Selatan, seperti Song Joong Ki, Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun juga akan bermain dalam film ini. Rencananya Battleship Island akan tayang pada Juli 2017 mendatang.

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.