Sukses

Video Lucu Julia Perez Ini Obati Kerinduan Penggemar

Masih banyak orang yang tak percaya Julia Perez kini telah tiada.

Liputan6.com, Jakarta - Sampai detik ini, masih banyak orang yang tak percaya bahwa Julia Perez telah pergi untuk selama-lamanya. Sepuluh hari sudah Jupe--begitu ia disapa--wafat. Banyak orang jadi sangat rindu dengan sosoknya yang selalu menyenangkan.

Apalagi sekitar dua bulan sebelum meninggal dunia, Julia Perez tidak lagi menampakkan diri ke publik. Sejak dikabarkan kritis, pihak keluarga memang melarang siapa pun yang menjenguk untuk mengambil foto Jupe.

 Julia Perez (Liputan6.com/Panji Diksana)

Untuk mengobati kerinduan penggemar, pihak keluarga terutama sang adik, Nia Anggia, mengeluarkan foto serta video kenangan Julia Perez. Seperti yang diunggahnya ke Instagram, Selasa (20/6/2017).

Nia mengunggah sebuah video singkat yang pernah dibuat sendiri oleh Julia Perez di ponsel sang adik. Video tersebut seolah dibuat Jupe untuk mengusir rasa bosannya saat mulai menjalani perawatan intensif di RSCM beberapa waktu lalu.

Di video itu, Julia Perez masih bisa tersenyum lebar meski tengah merasakan sakit. Ini membuat Nia Anggia tertawa geli melihat tingkah laku sang kakak.

"I found this video last night. video ini dibuat kak Jupe sendiri waktu Almarhumah @juliaperrezz masih di rawat rs , lucu juga lihatnya hihi," ungkap Nia Anggia.

Meski hanya sebuah kenangan, video tersebut bisa sedikit mengobati kerinduan semua orang yang masih tak percaya jika kini Julia Perez telah tiada. "Kangen sama senyumanya di layar tv," ujar @nurulafri11.

"Alfatihah kangen banget baru bbrapa hari aja@anggitheperez," sahut @siti_choti.

"Kaa yulia cwe yg kuat yg tegar n baek hati..kangen ktwa nya ka yulia," @dhiva_munghil menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.