Sukses

Dekat dengan Bastian Steel, Chelsea Islan Tak Sanggup Di-bully?

Chelsea Islan memang wanita yang penuh misteri mengenai kehidupan asmaranya, termasuk dengan Bastian Steel.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan memang wanita yang penuh misteri soal kehidupan asmaranya. Sempat dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho, namun hubungan itu pun tertutup rapat hingga keduanya diberitakan putus.

Tak lama kemudian, Chelsea Islan kembali membuat heboh jagat hiburan dengan foto-foto kebersamaannya dengan Bastian Steel. Cowok ini, empat tahun lebih muda usianya dari Chelsea.

Chelsea Islan dan Bastian Steel (Instagram/@bastiansteel)

Di akun Instagram Bastian, dia mengunggah keceriaannya dengan Chelsea Islan. Sontak saja, banyak pendapat tak setuju membanjiri kolom komentar kedua selebritas ini.

Sepertinya Chelsea Islan belum siap menerima hujatan dari haters. Karena itu, pemain film Rudy Habibie ini pun menutup kolom komentarnya pada foto yang belum lama diunggahnya.

Tampak Chelsea Islan mengenakan gaun baby pink dipadukan cardigan krem. Ia pun menebar senyuman meski wajahnya tak menghadap ke kamera.

"Think of happy thoughts (pikirkan pikiran bahagia)," tulis Chelsea Islan sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 159 ribu orang.

Chelsea Islan tutup kolom komentar, takut di bully? (Foto: Instagram)

Hubungan Chelsea Islan dan Bastian Steel ini tak direstui oleh para penggemar, bahkan tak sedikit dari mereka pasang badan. Mereka pun kompak menciptakan tagar #aksibelaislan dan #savechelseaislan.

Sayangnya, hingga kini belum ada tanggapan dari Chelsea Islan maupun Bastian Steel mengenai kedekatan mereka.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.