Sukses

Ini yang Bikin Film Jailangkung Percaya Diri Kuasai Box Office

Film Jailangkung besutan sutradara Jose Purnomo akan tayang bertepatan dengan libur Idul Fitri 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Di 2017 ini, sedikitnya ada empat judul film Tanah Air yang akan mewarnai hari libur Idul Fitri. Sebut saja, Insya Allah Sah, Sweet 20, Surat Kecil untuk Tuhan, sementara Screenplay Films dan Legacy Pictures sendiri menghadirkan film bertema horor berjudul Jailangkung.

Tentunya keempat judul film tersebut bersaing ketat memperebutkan predikat box office. Meski begitu, sutradara Jailangkung sendiri, Jose Poernomo, optimistis Jailangkung akan mendapat tempat di hati penonton.

Sutradara film Jailangkung, Jose Purnomo. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang pasti karena kami horor sendirian. Yang lain genrenya mirip-mirip, nah kami lain sendirian. Itu yang membuat kami optimistis," papar Jose Purnomo, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Hal senada juga diutarakan pemeran Bella dalam film Jailangkung, Amanda Rawles. "Kalau aku sendiri sih enggak merasa khawatir atau gimana. Film ini punya genre sendiri yang berbeda dengan genre lainnya. Di Lebaran ini kan kebanyakan drama komedi, tapi cuma ini genre horor di Lebaran," ujarnya.

Apalagi film ini digarap serius karena memperhatikan segala aspek produksi dengan detail dan matang. "Dan aku percaya diri banget karena aku rasa film ini dibuat dengan serius. Jadi ada keunggulan sendiri dari film ini yang pastinya enggak kalah dari film-film lain," imbuh Amanda Rawles.

Amanda Rawles (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Film Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan dalam keadaan koma. Bella bersama kakaknya, Angel (Hannah Al Rasyid), dan adiknya Tasya, berusaha menemukan jawabannya. Film ini akan tayang pada 25 Juni 2017 di bioskop seluruh Indonesia. (fei)

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.