Sukses

Ayah Tiri Jadi Transgender, Kim Kardashian Muak

Kim Kardashian tengah perang dingin dengan mantan ayah tirinya yang memutuskan menjadi transgender, Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Jenner yang memutuskan mengubah dirinya menjadi Caitlyn Jenner baru saja meluncurkan buku biografi miliknya, The Secret of My Life. Sebagai transgender, ayah tiri Kim Kardashian itu mengungkapkan semua kisah hidupnya, termasuk ketika menikah dengan Kris Jenner di buku tersebut.

Tak lama setelah dirilis, Kim Kardashian rupanya telah membaca isinya. Hal itu membuat Kim Kardashian merasa sangat kesal karena sang ayah seolah memojokkan keluarganya, termasuk sang ibu, Kris Jenner.

Caitlyn Jenner (Forbes)

Sebuah sumber menyebutkan, Kim Kardashian muak melihat perubahan Bruce Jenner yang telah menjadi transgender. Bukan karena keputusannya menjadi wanita, melainkan sifatnya yang dianggap Kim yang dirasa lebih aneh.

"Aku benar-benar sangat kesal. Di keluarga kami, biasanya kami sangat dekat. Kami saling bercerita, tapi tidak seperti ini," kata Kim Kardashian, diwartakan ETOnline, Selasa (20/6/2017).

"Mungkin saja alasan dia melakukan itu sangat berbeda. Tapi kami ada di sana, melihat semua ini terjadi, membuat kami seolah menjadi saksi mata, akan berbeda ceritanya. Seolah dia mengarang cerita," Kim Kardashian menambahkan.

Kris Jenner dan Kim Kardashian (E!)

Kim Kardashian pun mengakui ia sudah tak berbicara lagi kepada mantan ayah tirinya itu selama beberapa bulan. Kim Kardashian mengatakan ia merasa malas harus memulainya.

"Jika aku bilang, dia tak ada hubungannya denganku, aku berbohong. Dia sangat dekat. Tapi, aku sudah lumayan lama tak berbicara dengannya," kata Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini