Sukses

Ulasan Berkah Cinta: Nasib Donny Michael di Tangan Michella Putri

Sinetron Berkah Cinta tengah menyedot perhatian penonton setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Berkah Cinta tengah menyedot perhatian penonton setianya. Ini lantaran munculnya pemain baru yakni Michella Putri. Setelah membuat penasaran, pada tayangan Senin (20/6/2017) tadi malam, akhirnya terungkap juga peran yang dimainkan Michella Putri. Michella ternyata langsung memegang peran penting di Berkah Cinta. Jadi siapa?

Perankan gadis yang hamil di luar nikah dan ditinggalkan kekasihnya, nama karakter Michella adalah Nita. Ia diceritakan bekerja di kota dan baru pulang ke kampungnya karena hamil. Kebetulan, saat itu Tama (Donny Michael) dan Tania (Irish Bella) tengah berlibur di villa dekat kampung Nita.

Nita kemudian menolong Tama yang terjatuh dari kursi roda saat mengejar Tania yang dibawa Eros (Giorgino Abraham). Karena pingsan, Nita membawa Tama ke rumahnya. Melihat keadaan Tama yang lumpuh, Nita langsung membuat rencana. Ia ingin menjadikan Tama sebagai suami pura-puranya. Nasib Tama pun kini ada ditangan Nita.

Sementara itu, Karin (Eva Anindita) dan Sisil (Angela Gilsha) memerintahkan anak buah mereka untuk mencari Tama. Karin dan Sisil yakin cuma Tania yang tahu keberadaan Tama. Karena saat menghilang, Tama tengah bersama Tania. Namun, Tania sendiri sebenarnya disandera Eros di rumah Nabila (Cut Keke), ibu kandung Tania.

Karena tak juga ditemukan, Karin akhirnya membuat pengumuman di surat kabar yang mengabarkan kematian Tama. Sebenarnya ini rencana Karin untuk membuat Tania menampakan diri di pemakaman Tama. Tania akhirnya memang datang bersama Eros, Nabila, dan Tante Grace, namun dengan memakai cadar. Karin dan Sisil mencurigai wanita bercadar tersebut adalah Tania.

Pemakaman Tama sendiri sekaligus menjawab rasa penasaran penonton setia Berkah Cinta. Sebelumnya, Donny Michael sang pemeran Tama, sempat mengunggah sebuah foto misterius di akun Instagramnya. Dua hari lalu, Donny memposting foto papan nisan bertuliskan tanggal lahir dan kematian Pratama Wirayudha alias Tama.

Saat itu, banyak penggemar yang menyangka peran Tama yang dimainkan dengan akting cemerlang Donny ini akan dimatikan. Masuknya pemain baru biasanya disusul dengan menghilangnya pemain lama. Untungnya, ternyata bukan Donny yang ketiban nasib sial tersebut.

Lantas, apakah penyamaran Tania akan ketahuan oleh Karin-Sisil? Dan bagaimana pula nasib Tama yang ingin dijadikan suami bohongan wanita yang tak dikenalnya? Jangan lupa, terus saksikan lanjutan kisah seru mereka di sinetron Berkah Cinta. Tayang setiap hari mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.