Sukses

Justin Bieber Bikin Kualitas di Industri Musik Turun Drastis?

Hanson menyebut lagu yang dibuat Justin Bieber sebagai penurunan kualitas di industri musik.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber, penyanyi ternama yang melejit lewat tembang "Baby", menjadi sensasi baru di industri hiburan. Justin Bieber dianggap sebagai jenius di dunia musik. Segudang bakat ditemukan ada di dalam diri Justin Bieber. Bahkan, karya teranyar Justin Bieber bertajuk "Purpose" sampai tercatat di Guiness World Records karena dianggap sangat sukses.

Namun Hanson tidak setuju dengan fakta tersebut. Trio yang terkenal di era 1990-an hingga awal 2000-an itu justru menyebut Justin Bieber yang menjadi penyebab turunnya kualitas musik di industri musik.

Justin Bieber (FoxNews)

Dalam wawancara dengan radio dan televisi terkait konsernya, Hanson menyebutkan pendapatnya mengenai Justin Bieber. Bagi Hanson, lagu yang dibuat Justin Bieber dianggap hanyalah "sampah".

Semua itu berawal dengan pertanyaan mengenai lagu yang tengah menjadi hits, "Despacito" yang dinyanyikan Luis Fonsi, Daddy Yankee dan Justin Bieber. Trio Hanson mengaku tidak mengetahui lagu tersebut.

"Bolehkah aku bilang, 'Aku bersyukur tidak tahu lagu itu?`Aku justru lebih suka tidak mengetahui lagu-lagu saat ini, terdengar aneh di telinga," kata Hanson bersahut-sahutan, diwartakan FoxNews, Selasa (20/6/2017).

 Hanson (Vulture.com)

Bahkan, Hanson juga membandingkan karya yang dirilis Justin Bieber seperti koala. Bagi Hanson, ketika mendengarkan lagu milik Justin Bieber seolah berkumpul dan bermain dengan hewan asal Australia tersebut.

"Rasanya seperti bermain dengan koala. Tidak nyaman di telinga. Tidak bisa dipahami," Hanson menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini