Sukses

Begini Cara Prilly Latuconsina Hilangkan Kesedihan

Prilly Latuconsina membocorkan cara dirinya menghilangkan kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta Bila seseorang merasa sedih, biasanya dia akan mencari sesuatu hal yang bisa membuatnya tertawa. Tapi tidak berlaku bagi Prilly Latuconsina.

Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memilih untuk merias wajahnya secantik mungkin. Hal itu diungkapkan Prilly Latuconsina di akun Instagramnya, Selasa (20/6/2017).

Prilly Latuconsina pun mengunggah foto dirinya dalam hitam putih tampak samping. Dirinya sedang fokus mengenakan lipstik.

Perasaan bangga bisa masuk dalam daftar 100 Wanita Tercantik Dunia. Beberapa nama dari artis Indonesia masuk daftar yang di buat versi  The Independent Critics, jaringan komunitas berbagai dunia yang dinaungi TC Candler. (Adrian Putra/Bintang.com)

"If you're sad, add more lipstick and attack! (Jika kamu sedih, tambahkan lipstik dan tebal)," tulis Prilly Latuconsina mengutip kata desainer fashion Coco Chanel.

Prilly Latuconsina pun menuai pujian dari 2215 warganet yang menuliskan pendapatnya di kolom komentar. Foto ini juga disuka lebih dari 185 ribu orang.

"Very beautiful," tulis akun @rizkyputri.a.p. Hal senada juga dikatakan akun @eh.nopss, "Cantikkk."

"Aiiishhh bulumatanya," lanjut akun @nggiii_.

Prilly Latuconsina punya cara khusus hilangkan kesedihan (Foto: Instagram)

"Ya allaaah ka priiill tuh hidung ga bisa ya ga mancung amat? Pengen tau :' .. C A N T I K," timpal akun @shafyarairda21.

Namun ada juga yang menanyakan penyebab Prilly Latuconsina bersedih. "Are you sad? Whyyyy dear prilly," tulis akun @juaraaaa.

Begitu pun dengan akun @ikaismarwati menuliskan, "Sad knp @prillylatuconsina96."

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.