Sukses

Chrissie Vanessa Mencuri Perhatian di Sinetron 3 Sempruuul

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2017 ini, 3 Sempruuul Mengejar Surga (3 Sempruuul) sudah masuk tahun kelima tayang di SCTV. Sinetron spesial pengisi Ramadan bikinan rumah produksi Starvision Plus ini, masih mengandalkan trio Andhika Pratama, Gading Marten, dan Uus sebagai bintang utama.

Selain trio host tersebut, tak banyak pula yang berubah dari segi cerita. 3 Sempruuul masih setia mengetengahkan kisah suka duka persahabatan tiga pemuda, Andhika-Gading-Uus, yang mencari arti surga dan bagaimana jatuh bangunnya mereka untuk menggapainya saat hidup di ibu kota.

3 Sempruuul Mengejar Surga

Di tengah kehidupan ketiganya, berseliweran banyak wanita cantik. Andrea Bimo, Sahila Hisyam, Gisella Anastasya, dan Siti Anizah kembali mewarnai hari-hari Andhika cs. Tak ketinggalan, bintang muda seperti Masayu Clara, hingga komika berbakat Arafah Rianti juga ikut menyemarakan cerita.

Satu nama lagi yang juga ikut bintangi 3 Sempruuul ini mungkin masih asing bagi pecinta sinetron. Namanya Chrissie Vanessa. Di 3 Sempruuul, ia memainkan karakter Morin, mahasiswi cantik dan baik hati yang berteman dengan Arafah (Arafah Rianti). Morin dekat dengan Andhika cs karena sering naik angkot yang ditarik Gading.

Chrissie Vanessa yang berwajah bule blasteran ini sebenarnya bukanlah bintang pendatang baru. Wajahnya sudah banyak muncul di banyak judul, namun memang belum mencuri perhatian pecinta sinetron saja. Pasalnya, artis muda kelahiran 24 Maret 1997 ini sebelumnya sering kebagian peran antagonis.

Chrissie di antaranya pernah mendapat peran menjengkelkan sebagai Cathy di sinetron Yang Muda Yang Bercinta (2013). Saat itu, perannya diceritakan mengejar-ngejar cinta Stefan William yang menyukai Alyssa Soebandono. Sinetron ini dulu sangat disukai penonton lantaran kembali menduetkan salah satu pasangan favorit pecinta sinetron, Christian Sugiono dengan Alyssa Soebandono.

Chrissie Vanessa bersama sang adik. (Instagram)

Setahun sebelumnya, Chrissie debut akting di sinetron Karunia. Sinetron ini dibintangi banyak bintang muda berbakat, seperti Irish Bella, Giorgino Abraham, Cut Meyriska, dan Michella Putri. Karier nama-nama tersebut kian menanjak dan bahkan kini disebut-sebut sebagai generasi baru persinetronan Indonesia.

Chrissie Vanessa sendiri sudah bergabung di 3 Sempruuul sejak season keempat. Meski porsi tampilnya tak sebanyak Andrea Bimo, Sahila, atau bahkan Arafah, kali ini Chrissie memberi kesan manis pada penonton berkat perannya. Dan rasanya pecinta sinetron pun kian lupa jika dulu ia pernah menjahati banyak bintang idola di sinetron-sinetron sebelumnya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Di Film Terbaru, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Berani Buka-bukaan
Artikel Selanjutnya
Foto Masa Lalu Pandji Pragiwaksono Dibilang Mirip Fariz RM