Sukses

Afgan Kangen Sensasi Saat Masih Jadi Penyanyi Baru

Setelah sukses berkarier di dunia musik Tanah Air, Afgan mengaku telah terjadi perubahan dengan sifatnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses berkarier di dunia musik Tanah Air, Afgan mengaku telah terjadi perubahan dengan sifatnya. Pria berdarah Minangkabau ini mengaku, saat pertama kali masuk dapur rekaman, ia masih tak memiliki pengetahuan apa pun mengenai rekaman.

"Beda banget. Dulu album pertama masih polos banget. Aku enggak tahu cara rekaman, proses setelah albumnya keluar, jadi dulu itu aku bener-bener nurut aja gitu," papar pelantun "Terima Kasih Cinta" itu.

Sebagai seorang penyanyi, Afgan mengaku menyukai semua jenis musik, termasuk K-Pop.

Meskipun begitu, Afgan mengaku kangen dengan suasana saat ia masih sangat polos. Menurutnya, saat itu ia memiliki ambisi untuk menjadi yang lebih baik.

"Kalau dulu itu, biar polos dan enggak tau apa-apa, tetapi aku memiliki rasa ingin menaklukkan sesuatu yang baru. Nah, rasa itu yang saya kangenin dan pengin selalu punya perasaan seperti itu, terhadap segala sesuatu yang aku lakukan," terangnya.

Momen ramadan yang paling Afgan suka itu ikut pesantren kilat,

"Kan kebanyakan kalau orang sudah mendapatkan suatu hal yang diinginkan, udah selesai. Aku enggak mau kayak gitu, aku enggak mau puas hanya dengan satu hal saja," imbuh Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.