Sukses

Ibunda Sempat Tak Restui Tsania Marwa Nikah dengan Atalarik Syach

Restu itu tak diberikan lantaran ibunda Tsania Marwa melihat ada sesuatu yang tidak baik dari diri Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Tsania Marwa telah mengikat janji suci sehidup semati dengan Atalarik Syach pada tahun 2012 silam. Lima tahun berjalan, kini bahtera rumah tangga keduanya sedang dipertaruhkan di meja pengadilan.

Belakangan ibunda Tsania Marwa, Silvia, mengungkap hal yang mengejutkan kepada publik. Rupanya, dahulu ia sempat tidak memberi restu kepada sang anak untuk dinikahi Atalarik Syach.

"Waktu itu saya enggak hadir di pernikahan. Saya enggak hadir di nikahan Atalarik dan Marwa. Saya buka saja nih sekarang. Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka," ujar Silvia, di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (20/6/2017).

Restu itu tak diberikan lantaran Silvia melihat ada sesuatu yang tidak baik dari diri Atalarik Syach. Sayangnya, wanita berusia paruh baya itu tak bersedia mengungkap 'sesuatu' yang ia maksud. "Karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik (panggilan Atalarik), yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri," jelasnya.

Namun Silvia tersadar, bahwa sebagai orangtua, ia harus memberi restu kepada anaknya. Apalagi untuk sesuatu yang baik, yakni pernikahan. Usai ijab kabul, ia pun mencoba ikhlas dan menerima Atalarik sebagai menantu sebaik mungkin.

"Setelah dinikahkan oleh bapaknya, langsung saya doakan, semoga mereka bahagia, semoga langgeng. Setelah nikah saya langsung berdoa angkat tangan di rumah. Dan setelah nikah mereka ke rumah saya, dan saya langsung terima baik-baik," papar Silvia.

Ia melanjutkan, "Ikhlas sudah terima dan saya doain tiap malam. Saya enggak pernah benci loh sama Atalarik, saya doain semoga Arik dan Marwa langgeng. Jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah bahagia. Begitu deh setiap doa saya untuk semua anak saya."

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.