Sukses

Shahrukh Khan Akan Merobek Bibir Putranya Jika Mencium Gadis

Liputan6.com, Mumbai - Shahrukh Khan selama ini dikenal sebagai seorang ayah yang sangat protektif dengan ketiga anaknya. Namun hal tersebut dibantah oleh Shahrukh Khan sendiri. Menurut aktor 51 tahun tersebut, ia hanya berusaha melindungi anak-anaknya dan ingin memiliki ikatan emosinal kepada ketiga anaknya; Aryan, Suhana dan Abram.

Dalam acara bincang-bincang Koffee with Karan beberapa waktu lalu, Shahrukh Khan ditanya oleh si pembawa acara, Karan Johar mengenai putrinya, Suhana. Karan bertanya, apa yang dilakukan Shahrukh Khan jika ada pria yang mencium putrinya. Dengan tegas, Shahrukh Khan menjawab akan merobek bibir pria tersebut.

Shahrukh Khan bersama dua anaknya, Aryan dan Suhana

Dalam kesempatan yang berbeda, Shahrukh Khan kemudian ditanya, apa yang akan ia lakukan ketika putranya, Aryan Khan mencium bibir seorang gadis. Dengan yakin, bintang film Dilwale itu pun kemudian menjawab:

"Saya akan merobek bibir Aryan. Saya tidak mungkin merobek bibir seorang gadis, itu bukan hal yang sopan untuk dilakukan. Jadi, saya akan merobek bibir Aryan, atas nama ayah gadis itu. Anda tidak dapat menyentuh atau menyakiti seorang gadis," kata Shahrukh Khan dengan nada bercanda, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Shahrukh Khan mengaku sangat dekat dengan anak-anaknya, termasuk Aryan. Suami Gauri Khan itu bahkan mengaku kerap melakukan sesuatu dengan Aryan, layaknya seorang sahabat.

"Saya seorang ayah yang benar-benar keren. Ketika bersama Aryan, kadang-kadang kami hanya berbaring dengan celana pendek tanpa baju. Kami juga kadang-kadang mengucapkan beberapa lelucon kotor," kata Shahrukh Khan.

Aryan Khan, putra sulung Shahrukh Khan. (Instagram)

Mengenai kemungkinan anak-anaknya berkarier di film, Shahrukh Khan mengaku sangat mendukung. Meski begitu, bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini tak mau terlalu jauh ikut campur. 

"Kami sering menonton film bersama dan kemudian kami bicara tentang aspek-aspek tertentu dalam pembuatan film. Dia (Aryan) berbicara tentang ambisi-Nya, dan di mana ia ingin terjun ke film suatu hari nanti. Tapi dia ingin benar-benar paham jalan Itu. Dia ingin menjadi lebih besar dari saya dan itu sangat keren," tutur Shahrukh Khan.


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kisah Bocah India yang Dianggap 'Anak Perempuan' Putri Diana
Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Pernah Bertemu Hantu