Sukses

Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Ini Doa Raffi Ahmad

Saat mengisi acara sahur bersama, Raffi Ahmad memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perselingkuhan yang melibatkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tampaknya masih terus bergulir. Apalagi hingga kini belum ada klarifikasi dari keduanya terkait isu tak sedap ini.

Alhasil, apa pun yang mereka lakukan seringkali dikaitkan pada satu sama lain. Begitu juga kali ini, yang mana bertepatan dengan hari ulang tahun Ayu Ting Ting yang ke-24 hari ini, Selasa (20/6/2017).

 Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Meski begitu, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad sama-sama tidak peduli dengan anggapan negatif yang ada di luar sana. Keduanya tetap terlihat santai menjalani pekerjaan mereka secara profesional.

Pagi tadi, saat mengisi acara sahur bersama, Raffi Ahmad pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pelantun "Alamat Palsu" itu. Raffi berharap, Ayu Ting Ting bisa terus membahagiakan keluarganya.

"Selamat ulang tahun buat Ayu. Mudah-mudahan bisa terus menjadi kebanggaan keluarga, bisa mengangkat derajat keluarganya, menjadi orang yang lebih sukses lagi. Pokoknya maju terus, jangan dengerin omongan orang," ujar suami Nagita Slavina itu.

 

Doa dan Harapan Dari Sahabat @zaskia_gotix dan @raffinagita1717 Di Ulang Tahun @ayutingting92 Yang Ke-25...🙏🙏🙏

A post shared by Herawaty Hafid (@herha.hefhy) on

Sayangnya, Raffi Ahmad justru menuai banyak celaan karena unggahannya di Instagram. Raffi mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati, Rafathar, dengan menuliskan caption "Tiada kata lain selain .... (emoticon cinta)".

Namun, orang-orang justru menganggap unggahan Raffi Ahmad itu ditujukan kepada Ayu Ting Ting. Pasalnya, tulisan tersebut dipublikasikan di hari yang sama dengan ulang tahun Ayu.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.