Sukses

Suami Selalu Minta Ini, Fairuz A. Rafiq Terkejut

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal baru yang ditemui Fairuz A. Rafiq setelah resmi menjadi istri Sonny Septian. Terlebih ini merupakan kali pertama keduanya menjalani bulan Ramadan sebagai suami istri.

Tak dimungkiri Fairuz, dirinya sangat bahagia dengan statusnya saat ini. Namun, ia juga merasa kaget mengetahui kebiasaan-kebiasaan suaminya di bulan puasa.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian resmi menjadi suami istri. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Biasa, tahun pertama senang dan bahagia banget. Tapi ada sedikit kaget juga, sih," kata Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017).

Yang membuat Fairuz kaget, Sonny selalu meminta dihidangkan makanan sahur racikan tangannya. Sonny enggan memakan makanan dari luar dan harus benar-benar buatan istrinya.

"Kagetnya begini, aku kan ada kegiatan syuting Ramadan dan biasa pulang jam 2 sampai 3 pagi, dan dia seorang suami yang maunya tuh sahur tetap jam 4 pagi. Jadi aku kadang masakin dulu, soalnya dia tipikal orang yang maunya dimasakin, enggak mau makan dari luar," ungkap Fairuz A. Rafiq.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Lantaran hal tersebut, banyak yang berubah dari pola hidup dan pola kerja Fairuz A. Arafiq. Kini ia harus benar-benar menjadi seorang istri yang melayani suami. 

"Jadi aku mau enggak mau tidur dulu, masakin dia, salat, baru tidur. Kalau dulu kan cuek pas masih single, makan terus tidur deh," kata Fairuz A. Rafiq.


Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.