Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Syuting Drama di Bali?

Ketahuan tengah berada di Bali, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut syuting drama baru. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sukses membintangi drama Descendants of the Sun (2016). Chemistry yang kuat di antara mereka, membuat keduanya dikabarkan berpacaran. Alih-alih mereda, kabar tersebut makin kencang menjadi pembicaraan.

Kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki hubungan terus beredar luas. Padahal, keduanya membantah memiliki hubungan khusus, tapi publik terus mengaitkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Kini, keduanya dilaporkan menghabiskan waktu bersama di Bali. Kedatangan Song Joong Ki yang mengejutkan ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu. Tak lama, Song Hye Kyo disebut-sebut juga ikut bersama Song Joong Ki.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun

Laporan dari KoreanPortal, Selasa (20/6/2017), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berada di Bali untuk melakukan pengambilan gambar drama barunya, Descendants of the Sun Season 2. Banyak penggemar Song Song Couple--panggilan kesayangan pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo--melaporkan keduanya sibuk syuting.

Sayangnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membantah keras kabar tersebut. Pihak Blossom Entertainment yang mengasuh Song Joong Ki mengatakan, sang aktor berada di Bali untuk melakukan promosi film terbarunya, Battleship Island.

Sementara, Song Hye Kyo secara kebetulan menginjakkan kaki di Bali untuk rapat, bukan bertemu Song Joong Ki. Namun keduanya memang selalu dikaitkan.

"Memang benar, Song Hye Kyo pergi ke Bali. Dia menghadiri rapat untuk sebuah proyek," kata sumber dari Song Hye Kyo.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Sejak 2016, isu Descendants of the Sun akan dibuat sekuel telah banyak beredar. Menurut rencana, Descendants of the Sun akan tayang 2017.

Tim produksi tengah merencanakan Descendants of the Sun yang diperkirakan mulai tayang 2017 mendatang," ujar Jung Sung Ho kepada Naver.

"Rencana pembuatan Descendants of the Sun itu terjadi sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar Descendants of the Sun. Kami tak menyangka drama ini mendapatkan sambutan sangat positif," katanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo