Sukses

KPAI Gagal Pertemukan Tsania Marwa dengan Anak?

Merasa dipersulit untuk menemui dua buah hatinya, Tsania Marwa meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Liputan6.com, Jakarta - Merasa dipersulit untuk menemui dua buah hatinya, Tsania Marwa meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Tsania percaya pihak KPAI bisa mempertemukan ia dengan anak-anaknya kembali.

Setelah aduan diterima, pihak KPAI sempat berkunjung ke kediaman Atalarik Syach di Cibinong, Kabupaten Bogor, untuk memediasi. Namun, setelah itu tak ada lagi kelanjutannya hingga kini. KPAI seolah melempem.

"KPAI enggak ada realisasinya. Setelah ketemu KPAI, Atalarik dengan KPAI habis itu nggak tahu deh," ujar pengacara Tsania Marwa, Busro Sapawi, ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (20/6/2017).

Melihat tak ada progres dari KPAI, pihak Tsania Marwa pun seolah pasrah. Padahal, ia menaruh harapan besar bahwa lembaga tersebut bisa jadi pihak ketiga yang menengahi perebutan hak asuh antara Tsania Marwa dan Atalarik Syach.

"Iya penginnya KPAI membantu," kata Busro Sapawi.

Atas keadaan ini, ibunda Tsania Marwa, Silvia, berharap agar suatu saat nanti Tsania bisa berkumpul kembali dengan anak yang begitu dirindukan. "Saya enggak bisa ngomong. Saya cuma bisa doain. Saya cuma bisa support. Saya selalu optimisin dia, Insya Allah bisa ketemu," jelasnya.

Sementara itu, sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (20/6/2017). Agenda hari ini adalah menghadirkan saksi dan bukti dari pihak penggugat, yakni Tsania Marwa.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.