Sukses

Sedihnya, Anisa Rahma Jalani Puasa Tanpa Ayah

Adi Nurjaya, ayah Anisa Rahma belum lama meninggal pada bulan Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini dirasa sangat berbeda buat Anisa Rahma. Bagaimana tidak, ia harus menjalani bulan yang penuh rahmat dan kekeluargaan ini tanpa sang ayah, Adi Nurjaya, yang belum lama meninggal pada bulan Maret 2017.

“Hari ini aku ada acara bintang.com lagi membicarakan hijab dan beauty. Ada beberapa web blogger lainnya juhga, yang datang blogger-blogger dan teman-teman hijaber juga," papar Annisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini bulan puasa pertama tanpa papa," ujar Anisa Rahma di temui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Banyak momen yang tak bisa dilupakan mantan personil Cherrybelle ini bersama sang ayah, salah satunya adalah salat berjamaah. Anisa pernah merekam momen kebersamaan itu, dan kerap diputarnya bila rindu melanda.

"Aku sama papa, sama yang lain salat jamaah. Salat magrib bareng. Sampai ada suatu hari aku ngerekam papa jadi imam, doa-doa papa, jadi sekarang aku dengerin banget, kangen papa," ujar Anisa Rahma.

Kini, di rumah hanya ada ibu dan kakaknya saja. Tak ada keramaian saat sang ayah masih ada. Meski tanpa ayah,  tetapi tidak mengurangi ke khusukannya beribadah.

Dalam acara Hijab Fashion & Beauty Talk yang  diselenggarakan Bintang.com, Anisa pun mengungkapkan pandangannya mengenai cantik dalam berhijab. Menurutnya, cantik tak sekedar penampilan saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sekarang cuma bertiga di rumah, sama mama, sama kakak. Agak sepi, tapi nggak mengurangi kekhusukan kita ibadah. Kalau sempat kita ziarah ke makam papa," kata Anisa Rahma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini