Sukses

Bermodal Cinta, Vicky Prasetyo Daftar Jadi Calon Wali Kota Bekasi

Vicky Prasetyo memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya.

Liputan6.com, Jakarta Langkah mengejutkan tengah disiapkan Vicky Prasetyo. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu baru saja mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Bekasi. Vicky Prasetyo memilih Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya.

Aktris Vicky Prasetyo.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya nih, saya sudah menjalankan beberapa tahapan, yang pertama mendaftarkan di partai yang dituju. Nanti aku akan menyiapkan untuk tahap berikutnya. Saya daftar di PAN, karena memang saya punya kedekatan emosional dengan mereka," ungkap Vicky Prasetyo saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (20/6/2017).

Meski banyak yang meremehkan, hal itu tak menyurutkan semangat Vicky Prasetyo untuk melangkah maju di Pilkada Bekasi 2018 mendatang. Bagi Vicky, ini merupakan impian masa kecil yang akan terus dikejarnya sampai kapanpun.

"Ini merupakan impian saya Mas, apa pun itu akan saya tempuh. Sampai saat ini saya sudah menjalankan administrasinya, itu menandakan keseriusan saya. Bahkan saya juga mengorbankan syuting saya," kata Host Pesbukers itu.

Berbeda dengan calon wali kota lainnya, Vicky Prasetyo mengaku punya satu modal lain yang lebih besar dari sekadar materi.

Preskon program ANTV Salam Ramadan 2017 (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Bekasi itu sudah cukup baik dari segi ekonomi dan pembangunannya. Kalau saya mungkin akan lebih menawarkan ke sisi humanisnya. Karena belakangan ini kita diterpa konflik berkepanjangan soal perbedaan keyakinan, ras, dan golongan. Saya ingin menyatukan hati dan kebersamaan. Makanya program saya itu cinta dan kasih sayang," ujar Vicky Prasetyo. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.