Sukses

Vicky Prasetyo Masih Berharap Bisa Nikahi Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo mengajukan diri dan telah mendaftar sebagai calon wali kota Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Vicky Prasetyo nyaris tak pernah lepas dari Zaskia Gotik. Sebagai mantan tunangan, keduanya memang tak punya hubungan yang bagus. Penyebabnya tak lain karena Vicky Prasetyo ketahuan menipu dan berujung pada batalnya pernikahan mereka.

Namun, Vicky Prasetyo sepertinya masih menyimpan keinginan untuk menikahi Zaskia Gotik. Hal itu diungkapkan Vicky Prasetyo saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

Vicky Prasetyo mengaku sudah dapat hikmah dari perjalanan hidupnya selama ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kala itu, host Pesbukers ini mengaku diledek oleh beberapa panitia mengenai pendamping hidupnya. "Syarat menjadi kepala daerah kan harus beristri. Kalau memang Zaskia Gotik adalah jodoh, maka bisa saja saya nikahi," ucap Vicky Prasetyo saat itu.

Meski terkesan bergurau, rupanya Vicky Prasetyo cukup serius dengan pernyataannya tersebut. Pemilik nama Hendrianto ini siap untuk menepati ucapannya menikahi Zaskia Gotik.

"Ya itu kan kisah cinta ya. Mereka (panitia) kalau ditanya apa-apa 'Gimana nih Zaskia?'. Ya kalau saya sih lihat aja gimana dan bagaimananya. Mereka memang selalu mengaitkan saya dengan Zaskia. Ya, insyaallah ya," kata Vicky Prasetyo saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (20/6/2017).

Vicky Prasetyo (Liputan6.com/Sangaji)

Sebagai bakal calon Wali Kota, Vicky Prasetyo menilai Bekasi merupakan wilayah yang strategis dan potensional.

"Pembangunan di sini bagus, sumber daya manusianya juga baik. Nah, sekarang saya menawarkan untuk ke humanisnya. Bagaimana kita semua menyamakan hati dengan cinta, karena belakangan ini isu sensitif membuat kita renggang," ujar Vicky Prasetyo. (fei)

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.