Sukses

Ibunda Tsania Marwa Dicecar Pengacara Atalarik Syach

Ibunda Tsania Marwa mengaku emosi dengan pertanyaan pengacara Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syach telah sampai pada agenda pembuktian dan kesaksian. Pihak Tsania Marwa sendiri mendatangkan empat orang saksi dari orang terdekat yang paham akan kondisi rumah tangganya.

Salah satunya adalah ibunda Tsania Marwa sendiri, Silvia. Dalam persidangan, wanita berhijab itu mengaku dicecar oleh pengacara Atalarik, Junaedi, saat sedang memberi kesaksian.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Tadi waktu jadi saksi, saya agak dicecar sama Junaedi habis-habisan. Saya jawab tetap saja diutak-atik sama dia. Mancing emosi," ujar Silvia kepada wartawan saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (20/6/2017).

Beberapa poin pertanyaan yang diajukan Junaedi kepadanya, ialah mengenai seperti apa perlakuan tak baik Atalarik Syach yang ia ketahui. "Bagaimana Arik (sapaan Atalarik) tempramental saya ungkapkan. Saya juga ditanya soal hubungan saya dan Arik, yang Arik pernah bentak-bentak saya sebagai mertua loh," jelasnya.

Seperti diketahui, satu alasan mengapa Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syach, adalah karena sang suami kerap kali bersikap kasar kepadanya. Dan bukan hanya kepada Tsania, tapi juga pada ibu mertuanya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.