Sukses

Kenakan Gaun Oranye, Kecantikan Putri Shahrukh Khan Dipuji

Dalam acara peresmian sebuah restoran, para juru foto pun tak berhenti menjepretkan kamera ke arah putri Shahrukh Khan, Suhana Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan kini tumbuh menjadi remaja yang cantik. Kecantikan gadis 17 tahun menjadi buah bibir ketika menghadiri sebuah acara peresmian sebuah restoran di Mumbai, baru-barui ini.

Dalam acara tersebut, Suhana datang bersama sang ayah. Fotografer langsung membidikkan lensanya ke arah ayah dan putri tersebut. Meski Shahrukh Khan dikenal sebagai megabintang Bollywood, namun kali ini perhatian justru tertuju kepada sang putri.

Shahrukh Khan bersama sang putri, Suhana Khan. (Instagram)

Suhana tampil cantik mengenakan gaun berwarna oranye. Cewek kelahiran 22 Mei 2000 terlihat cantik dan seksi dengan gaun tersebut. Dengan rambutnya yang panjang dan terurai membuat Suhana begitu memesona. Shahrukh Khan pun seperti sadar sang putri menjadi pusat perhatian, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Meski Shahrukh Khan dan Suhana Khan telah memberikan banyak waktu untuk para juru foto, namun mereka seperti belum memfoto keduanya. Shahrukh Khan dan Suhana pun tampak nyaman dengan jepretan para fotografer.

Kehadiran Shahrukh Khan dan Suhana Khan di acara tersebut dalam rangka memenuhi undangan pembukaan restoran Arth. Kebetulan, yang mendesain restoran tersebut adalah istri Shahrukh Khan, Gauri Khan. Gauri yang tak hadir di acara tersebut puas dengan penampilan sang putri. Di Instagram, Gauri mencuit, "Oranye... berhasil. Terimakasih Pamela Grover (perancang busana)."

Shahrukh Khan bersama sang putri, Suhana Khan. (Instagram)

Momen tersebut menjadi pemberitaan dan perhatian di media sosial. Di Instagram, video Suhana mengenakan gaun berwarna oranye pun banyak mendapat pujian dari warganet. 

Suhana Khan merupakan anak kedua Shahrukh Khan dan Gauri Khan. Belakangan, Suhana kerap menjadi perhatian dan banyak masyarakat yang berharap agar Suhana segera melakukan debutnya di film Bollywood, mengikuti jejak karier sang ayah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini