Sukses

Tak Ingin Diganggu, Baekhyun EXO Matikan Komentar di Instagram

Baekhyun dan beberapa personel EXO sendiri saat ini memang tengah menjalani liburan di tengah kesibukan mereka.

Liputan6.com, Seoul Baekhyun EXO nampaknya masih marah dengan ulah penggemar. Buktinya saja, penyanyi 25 tahun itu mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Foto yang diunggah pada 10 Juni 2017 silam itu, secara tiba-tiba tak dapat dikomentari oleh para penggemar. Sontak saja, para penggemar berspekulasi bahwa Baekhyun EXO memang sangat berang terhadap ulah penggemar selama ia berada di Pulau Jeju.

Baekhyun EXO, salah satu idola yang memiliki banyak penggemar. Tak heran jika ia selalu dikerumuni para fansnya di mana pun ia berada. Tak sedikit dari mereka yang selalu mengabadikannya. (Instagram/baekhyunee_exo)

Pasalnya, belum lama ini Baekhyun sempat menulis komentar di salah satu foto dirinya yang diunggah penggemar selama ia berada di Pulau Jeju.

"Aku ke sini untuk berlibur..aku bahkan tak terlihat tampan,,aku pikir sebaiknya jangan ambil foto. Aku mengerti rasa cinta kalian, tetapi bisakah kau menahan dirimu sedikit? Ini permintaanku," tulis vokal utama boyband EXO ini, beberapa waktu lalu. Komentar tersebut tak lama kemudian dihapus oleh Baekhyun EXO.

Tak hanya di akun Instagram pribadinya, Baekhyun juga menuliskan komentar bernada serupa di sejumlah akun penggemar yang mengunggah fotonya di Pulau Jeju. Usai mendapatkan komentar itu, para penggemar pun menghapus semua foto penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Taeyon SNSD tersebut. Baekhyun dan beberapa personel EXO sendiri saat ini memang tengah menjalani liburan di tengah kesibukan mereka.

Foto : Instagram

Sementara itu, EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi panggung comeback EXO tahun ini.

Sebuah laporan mengatakan EXO akan segera syuting videoklip terbaru minggu depan. Kabar lain juga mengungkapkan bahwa semua lagu untuk album terbaru EXO telah selesai dikerjakan. Saat ini mereka tengah berlatih untuk koreografi lagu terbarunya.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.