Sukses

Pamer Perut Buncit, Celine Evangelista Dihujani Pertanyaan

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah berbahagia. Pasalnya, saat ini rahim Celine sudah terisi dengan janin calon buah hati mereka.

Setelah sekian lama, Celine Evangelista akhirnya berani memamerkan perutnya yang sudah tampak membesar. Dalam unggahannya baru-baru ini di Instagram pribadinya, Celine terlihat mengenakan kaftan warna biru.

Kala itu Celine Evangelista sekaligus mempromosikan kaftan yang dijual oleh Bella Shofie. "Jalan jalan with my Cuddly Wuddly hubby @stefannwilliam Pakai Kaftan dari @bells_bybellashofie kaftan Super Geymesh cantik kayak yg buat @bellashofie5292," tulisnya di bagian keterangan.

Ini kali pertamanya Celine Evangelista mengenakan pakaian berwarna terang setelah mengumumkan kabar kehamilannya. Sebelumnya, istri Stefan William itu lebih sering memakai baju dengan warna-warna gelap.

Di unggahan selanjutnya, artis berusia 25 tahun itu terlihat mengenakan kaus berwarna kuning hitam dengan gambar seorang bayi di tengahnya. Bayi tersebut seperti sedang mengintip dari balik perut.

 Celine Evangelista hamil besar

Namun, setelah itu Celine Evangelista malah dihujani berjuta pertanyaan dari netizen. Mereka merasa heran dengan kondisi perutnya yang sudah sangat besar, sementara Celine baru mengumumukan kehamilannya sekitar satu bulan lalu.

"perutnya gede bgt.. hamil 2-3bln itu blm kliatan apalagi badannya ramping. nah itu udh hampir lahiran 2-3bln lg," sahut @ervinalaurenza.

"Baru hamil 2-3bulanan kok kya udah gedee banget yaa," @resty_lestary menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.