Sukses

Jimmy Kimmel Bocorkan Foto Bayi Kembar Beyonce?

Jimmy Kimmel menyebutkan ia mendapat bocoran foto bayi kembar Beyonce melalui sumber eksklusif.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce telah melahirkan anak kembarnya baru-baru ini. Hal tersebut pun langsung menjadi bahan perbincangan publik. Banyak yang bertanya-tanya soal detail kelahiran yang belum dipublikasikan, termasuk wajah bayi mungil tersebut.

Presenter kondang asal Amerika, Jimmy Kimmel, secara eksklusif menunjukkan foto wajah bayi kembar itu saat acara "Jimmy Kimmel Live!" berlangsung, baru-baru ini. Saat menyampaikan monolog di awal acara, Jimmy Kimmel bercerita soal asal usul foto tersebut.

Kehamilan kedua Beyonce sempat menjadi bahan perbincangan lantaran foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Sempat dipertanyakan keberadaannya, ternyata Jay Z menyambut kehamilan istrinya dengan senang. (AFP/Bintang.com)

"Seorang sumber berusaha mendapatkan foto pertama bayi kembar Beyonce secara eksklusif. Aku tak akan memberi tahumu bagaimana bisa dan aku harus menunggu hingga acara selesai, tapi aku sudah sangat tak sabar," ujar Jimmy Kimmel.

Awalnya, penonton mengira Jimmy Kimmel sedang berbicara serius soal anak Beyonce, hingga ia menunjukkan foto yang dimaksud. "Ini dia, anak kembar yang paling dinantikan dunia," tutur Jimmy Kimmel sambil menunjukkan wajah Eric Trump dan Donald Trump, Jr.

Jimmy Kimmel pun melanjutkan leluconnya dengan menanggapi foto tersebut. "Aw. Kau tahu kan? Mereka sangat menggemaskan! Ya Tuhan. Sangat mengagumkan, anak yang mengagumkan, apalagi yang perempuan. Dia seperti boneka!" ungkap Jimmy Kimmel, pura-pura gemas.

Lelucon Jimmy Kimmel soal wajah bayi kembar Beyonce. [foto: youtube.com]

Berita kelahiran bayi kembar Beyonce memang menjadi topik utama di sejumlah acara di televisi Amerika. Selain Jimmy Kimmel, presenter lain, seperti James Corden dan Jimmy Fallon, juga punya lelucon untuk menyambut berita besar tersebut.

James Corden bahkan mengaku sudah mengetahui nama bayi kembar Beyonce. "Dia (Beyonce) memberi nama anaknya, Juniper Halo dan Coriander Starlight," ungkap James Cordon sambil tertawa terbahak-bahak dan melontarkan itu hanya sebuah lelucon saat membuka "The Late Late Show". 

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.