Sukses

Hadapi Ini, Zayn Malik Merasa Kesulitan Pacari Gigi Hadid

Zayn Malik mengungkap kesulitan yang harus ia hadapi saat memacari Gigi Hadid.

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik dan Gigi Hadid merupakan salah satu pasangan paling diperbincangkan di dunia. Keduanya tentu sudah akrab dengan kejaran paparazi yang seakan tak kenal lelah memburu foto mereka.

Namun, ternyata Zayn Malik masih merasa keberatan dengan hal tersebut. Terlebih saat dirinya sedang mengunjungi kediaman Gigi Hadid di New York, diwartakan E! Online, Rabu (21/6/2017).

Zayn Malik dan Gigi Hadid memang pasangan yang seringkali tampil mesra, baik di depan umum maupun di media sosial. Selain itu, keduanya juga selalu terlihat tampil dengan gaya yang fashionable.  (Instagram/zaynmalik)

Melalui wawancara yang dilakukan Evening Standart, baru-baru ini, mantan personel One Direction itu menceritakan kegundahannya. Menurut Zayn Malik, New York bukan tempat yang tepat untuk memadu kasih secara privat.

"Di New York, terkadang kau bisa keluar rumah saat dini hari untuk jalan-jalan. Tapi di sana enggak ada lahan parkir bawah tanah, tak ada tempat untuk bersembunyi. Jadi, mereka (paparazi) akan dengan mudah mendapatkan foto," ujar Zayn Malik.

Berbeda halnya dengan di Los Angeles, tempat singgah Zayn Malik selama di Amerika Serikat. "Kalau di Los Angeles, ada banyak solusi untuk itu. Contohnya, kau bisa keluar dari pintu belakang, dan lain-lain," lanjut Zayn Malik.

Disebutkan bahwa keduanya terlihat di bilangan New York dengan bergaya punk rock seperti berada di London pada tahun 1960an. Gigi memakai jaket kulit dan dipadukan dengan skinny jeans. (Instagram/gigihadid)

Meskipun begitu, Zayn Malik tetap nyaman menjalin hubungan dengan Gigi Hadid di mana pun. Pria berdarah Pakistan-Inggris tersebut mengaku kerap melakukan hal-hal sederhana yang biasa dilakukan pasangan lain ketika menghabiskan waktu berdua.

"Ketika kami pulang ke rumah, kami tak membicarakan hal penting. Kami hanya menikmati waktu seperti pasangan lain, seperti memasak, menonton TV, bercanda," ungkap Zayn Malik.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid