Sukses

Hadiri Pembukaan Toko Kue di Bandung, Syahrini Naik Helikopter

Maraknya para selebritas berbisnis kuliner khas daerah membuat Syahrini tak mau ketinggalan.

Liputan6.com, Jakarta Maraknya para selebritas berbisnis kuliner khas daerah membuat Syahrini tak mau ketinggalan. Ia pun membuka toko di Bandung dengan merek Bandung Princess Cake.

Meski jelang Lebaran, Syahrini tak takut melakukan pembukaan toko barunya tersebut. Untuk mempermudah perjalanannya ke Bandung, Syahrini pun tak mengambil jalur darat.

Syahrini juga ikutan buka toko kuliner khas Bandung (Foto: Instagram)

Pelantun "Sesuatu" ini memilih jalur udara agar kegiatannya tak terhalang kemacetan. Maklum, H-4 Lebaran, jalanan arah Bandung sudah mulai padat.

Syahrini pun menumpang helikopter warna hitam yang bertuliskan Princess Syahrini di bagian belakang bodi pesawat. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini terlihat turun dari kendaraan berbaling-baling ini di Bandara Husein Sastranegara International. Itu terlihat dari video singkat yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (21/6/2017).

"Landing Syantiieekkk Di Kota Bandung....Udah Ga Sabar Ketemu Kamu Orang Bandung Di Grand Opening @bandungprincesscake," tulis Syahrini sebagai keterangan video.

Syahrini pun mendapat semangat dari para warganet. Mereka pun mendoakan agar bisnis yang baru mulai ini akan sukses.

Syahrini gunakan helikopter pergi ke Bandung (Foto: Instagram)

"Masya Allah.. Inceess.. @princessyahrini Insya Allah sukses n berkah ya .. Aamiin allahuma aamiin..," tulis akun @sallyanitq.

Akun @borenzrichadd menambahkan, "Sukses trs inces." Begitu pun akun @raferafauzasari_siregar, "Sukses selalu inces, i love u full."

"Maju mundur cantek.cetar membana..sukses selalu teteh," tambah akun @fitry_rgm_jutex.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.