Sukses

Maju Pilkada Bekasi, Vicky Prasetyo Dianggap Orang Gila

Keinginan Vicky Prasetyo untuk maju dalam Pilkada Bekasi 2018 sudah bulat.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Keinginan Vicky Prasetyo untuk maju dalam Pilkada Bekasi 2018 sudah bulat. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Tak sedikit masyarakat yang memandang Vicky Prasetyo dengan sebelah mata. Apalagi, ia memiliki latar belakang sebagai terpidana kasus penipuan. Tak heran juga, Vicky Prasetyo sempat dianggap orang gila bahkan oleh orang terdekatnya.

"Saya ngobrol pertama dengan teman artis, dianggapnya orang gila. Saya dianggapnya bercanda," kata Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Selasa (20/6/2017).

Akan tetapi, hal itu tak membuat nyali Vicky Prasetyo ciut. Presenter The New Eat Bulaga! Indonesia ini coba terus meyakinkan, hingga akhirnya, Vicky Prasetyo mengaku dapat cukup banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Pas saya meyakinkan akhirnya mereka mendukung. Bahkan ada yang buat video dukungan, karena kedekatan emosional kami. Mereka sangat tahu apa yang saya lakukan di dunia entertainment hanya sebagai hobi. Sedangkan impian saya sejak kecil menjadi pemimpin dan birokrat," ujar Vicky Prasetyo.

"Tentunya saya sudah siap (menjadi Wali Kota Bekasi). Makanya saya mendaftar kemarin, itu menunjukkan keseriusan saya," ia menandaskan. (Ras)‎

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.