Sukses

Maksud Angka Romawi di Album Baru Sheryl Sheinafia

Menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara, Sheryl Sheinafia menelurkan album terbaru bertajuk 'ii'.

Liputan6.com, Jakarta - Menunjukan eksistensinya di dunia tarik suara, Sheryl Sheinafia menelurkan album terbaru bertajuk 'ii'. Album keduanya di industri musik Tanah Air itu sengaja diberi nama 'ii' karena ada filosofi dibalik pemilihan nama tersebut.

" Nah, ii kan seperti angka Romawi yang berarti dua. Dan ini album kedua aku. Arti yang kedua, ini kayak gambar dua orang yang bersebelahan. Di album aku, semua lagu berbicara tentang dua orang, entah saling jatuh cinta, saling benci, cemburu, yang jelas berkaitan dengan dua orang," papar Sheryl Sheinafia ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

Ide menggunakan simbol angka Romawi, disebutkan Sheryl Sheinafia, muncul berkat usulan temannya yang memang piawai membuat filosofi dari sebuah kata. 

"Sebagai suara, ii itu dibaca sebagai aye aye. Sebutan aye aye itu kan sering dikasih sama Shermunch ke aku. Karena aku captain ceritanya. Jadi kalau menyapa Shermunch, nanti biasanya mereka balas 'aye aye captain!" jelas Sheryl Sheinafia.

Sheryl Sheinafia senang dengan judul album barunya ini. Ia berharap sembilan lagu yang terdapat dalam album itu disukai para pencinta musik Tanah Air.

"Ini lagu cerminan hati dan bisa mewakili perasaan banyak orang. Semoga pada suka sama lagunya," Sheryl Sheinafia berharap.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.