Sukses

Pernah Gagal Jadi Kades, Vicky Prasetyo: Itu Dulu...

Vicky Prasetyo telah mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo telah mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi. Upaya itu telah dilakukan Vicky Prasetyo melalui Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya.

Apa yang dilakukan Vicky Prasetyo ini tentu menarik perhatian masyarakat. Belum hilang dari ingatan ketika Vicky Prasetyo tersandung kasus penipuan. Selain harus mendekam di penjara selama 1,5 tahun, pelantun lagu "Kudeta Cinta" itu juga terpaksa batal menikah dengan tunangannya, Zaskia Gotik.

Setelah itu, aib Vicky Prasetyo sedikit terbongkar. Salah satunya ketika pria 33 tahun itu mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Karang Asih, Cikarang. Vicky Prasetyo yang waktu itu menggunakan bahasa Inggris berantakan gagal memenangi pemilihan tersebut.

Belajar dari pengalaman pahit itu, Vicky Prasetyo mengaku tetap optimistis. Ia yakin dapat membuktikan dirinya sudah jauh lebih baik ketimbang dulu.

"Kalau itu kan dulu, sekarang beda ya. Sekarang alhamdulillah nama saya lebih ter-publish. Dulu kan enggak tahu ya, sekarang pekerjaan saya di entertainment membantu popularitas saya untuk meraih mimpi," ujar Vicky Prasetyo kepada Liputan6.com, Selasa (20/6/2017).

Karena itu, Vicky Prasetyo optimistis bisa mendulang suara di Pilkada Bekasi tahun depan. Terlebih lagi, dirinya punya cita-cita sejak kecil menjadi seorang pemimpin atau birokrat.

"Dulu usia saya juga masih berapa tahun. Kalau orang pernah gagal dan enggak mau coba lagi, itu namanya frustrasi. Tuhan paling enggak suka orang frustrasi. Kalau saya sih selama belum dicabut nyawa dan tutup mata, saya akan terus mencoba meraih mimpi saya dengan terhormat. Saya dari kecil ingin jadi pemimpin atau birokrat," ujar Vicky Prasetyo. (Ras)‎

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.