Sukses

Ibunda Meninggal Dunia, Sahrul Gunawan Masih Syuting

Detik-detik sang ibu mengembuskan napas terakhirnya, Sahrul Gunawan tak terlihat mendampingi.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Sahrul Gunawan, Hasanah binti Ahmad Husein, meninggal dunia pada Rabu (21/6/2017) di RSUD Kota Bogor. Ia meninggal di usia 64 tahun setelah mengalami infeksi lambung kronis.

Sebelumnya, sang ibu telah menjalani perawatan pada Minggu (18/6/2017) lalu. Namun Rabu malam Hasanah dipindahkan ke ICU karena kesehatannya memburuk. hingga mengembuskan napas terakhir pukul 03.35 WIB.

Kala sang ibu mengembuskan napas terakhirnya, apakah Sahrul Gunawan mendampingi? "Saat terakhir enggak nemani, karena dia syuting sampai jam tiga pagi," terang Heri, manajer Sahrul, kepada wartawan melalui telepon, Rabu (21/6/2017).

Dan setibanya Sahrul Gunawan di rumah sakit, sang ibu telah menjadi jasad yang tak lagi bernyawa. Karena itulah duda dari Indriani Hadi tersebut merasakan kepedihan yang begitu mendalam.

"Dia masih perjalanan ke Bogor, dikabari papanya kalau mama udah enggak ada. Karena memang pas mama sakit, Alul (sapaan Sahrul) lebih intens ke Bogor, daripada di apartemen," ujar sang manajer

Sementara itu, mantan istri Sahrul Gunawan sendiri ikut serta mengantarkan kepergian ibunda Sahrul Gunawan ke peristirahatan terakhir. "Ada mantan istri, mertua datang. Alhamdulillah hubungan tetap baik. Meski enggak berjodoh lagi hubungan silaturahmi masih tetap baik," jelasnya.

Lebih lanjut, jenazah Hasanah sendiri sudah dikebumikan sebelum waktu Zuhur tiba di Taman Pemakaman Umum Dreded, Bondongan, Kota Bogor.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.