Sukses

Ini Perbedaan Fans Internasional dan Fans Korea Versi EXO

Boyband asal Korea Selatan EXO tak hanya memiliki popularitas di negara asalnya, tetapi juga di dunia.

Liputan6.com, Seoul Boyband asal Korea Selatan EXO tak hanya memiliki popularitas di negara asalnya, tetapi juga di dunia. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, EXO mengungkapkan bahwa ada perbedaan antara EXO-L Korea dan internasional.

"EXO-L internasional dengan EXO-L Korea ada sedikit perbedaan. Kalau EXO-L Korea itu sangat peduli dengan apa pun yang kami lakukan, sementara EXO-L internasional mereka lebih bersinergi untuk menyukai penampilan kami dan hal itu dapat kami tangkap di atas panggung," jelas Baekhyun EXO dilansir dari Billboard, beberapa waktu lalu.

EXO (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi panggung comeback EXO tahun ini.

"EXO saat ini tengah mempersiapkan comeback-nya di musim panas. Kami akan merilis tanggal pastinya nanti. Kami berharap semua orang dapat menyukainya," jelas perwakilan SM Entertainment dikutip dari Koreaboo, beberapa waktu lalu.

Sebuah laporan mengatakan EXO akan segera syuting videoklip terbaru minggu depan. Kabar lain juga mengungkapkan bahwa semua lagu untuk album terbaru EXO telah selesai dikerjakan. Saat ini mereka tengah berlatih untuk koreografi lagu terbarunya.

Foto : Instyle Korea

EXO sendiri saat ini tengah melakukan perjalanan ke Pulau Jeju bersama semua artis SM Entertainment. Selama melakukan perjalanan di pulau terbesar di Korea Selatan itu, Baekhyun merasa tak nyaman. Pasalnya, banyak sekali penggemar secara diam-diam mengambil fotonya selama berada di Pulau Jeju.

 

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO