Sukses

Atalarik Syach Tak Pernah Lagi Menafkahi Tsania Marwa

Namun Tsania Marwa juga tak lagi menuntut nafkah dari Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kasus perceraian bergulir Februari 2017 lalu, Tsania Marwa tak lagi tinggal serumah dengan Atalarik Syach. Selama itu pula apakah wanita berdarah Arab ini masih dinafkahi oleh Atalarik?

"Nafkah apanya? Lahir batin sudah enggak ada lagi nafkah itu, lahir batin enggak ada. Sejak Februari," ungkap ibunda Tsania Marwa, Silvia, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/6/2017).

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski tak lagi mendapat nafkah, Tsania Marwa tak pernah menuntut hal tersebut dari Atalarik Syach. Wanita berusia 26 tahun itu merasa mampu menafkahi dirinya sendiri dari pekerjaannya selama ini.

Menurut Silvia yang dibutuhkan putrinya hanyalah satu hal, "Tidak pernah (minta nafkah). Marwa hanya ingin ketemu anaknya, cuma itu, bertemu anak."

Maka Silvia berharap agar suatu saat nanti Tsania Marwa bisa berkumpul kembali dengan anak yang begitu dirindukannya. "Saya enggak bisa ngomong saya cuma bisa doain, saya cuma bisa support. Saya selalu optimisin dia, Insya Allah bisa ketemu," ujarnya.

Tsania Marwa (Herman Zakhari/Liputan6.com)

Sementara itu sidang cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syach kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (20/6/2017). Agendanya adalah menghadirkan saksi dan bukti dari pihak penggugat, yakni Tsania.

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.