Sukses

Pegang Mikrofon, Nagita Slavina Dianggap Mirip Penyanyi Ini

Nagita Slavina tampak sedang tampil di salah satu acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menikah dengan Raffi Ahmad, 17 Oktober 2014 lalu, Nagita Slavina mulai eksis di dunia tarik suara. Setelah merilis beberapa single, kini Nagita Slavina mengisi soundtrack untuk film yang dibintangi oleh anaknya sendiri, Rafathar.

Baru-baru ini, Nagita Slavina mempromosikan lagu tersebut di acara musik yang dipandu sang suami. Fotografer yang mengabadikan istri Raffi Ahmad ini pun mengunggah salah satu foto di Instagram Raffi Ahmad, Selasa (20/6/2017).

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

Nagita Slavina tampak memegang mic sambil tersenyum lebar ke arah kamera. Melalui keterangan foto, Raffi Ahmad memuji wajah cantik sang istri seraya bertanya pada publik, "Memsyeee cantik mirip siapa hayoooo ?!!"

Sontak para pengguna Instagram langsung memberi tanggapan di kolom komentar. Banyak orang yang menganggap Nagita Slavina terlihat mirip dengan Gita Gutawa. Tak sedikit pula yang menyebut ia mirip Prilly Latuconsina.

"Mirip Gita gutawa, tapi sekilas juga mirip kak @prillylatuconsina96," tulis @karmilarastantty98.

"Mirip gita gutawa," sahut @hellokitty6237.

"Mirip prily latuconsina nih," ungkap @novianis1715.

 Nagita Slavina dianggap mirip Gita Gutawa di foto ini, setuju? [foto: instagram/raffinagita1717]

Sementara itu, ratusan pengguna Instagram yang lain hanya fokus pada kecantikan Nagita Slavina. Untuk kesekian kalinya, warganet mengingatkan Raffi Ahmad agar tetap setia lantaran telah dianugerahi istri yang cantik.

"MasyAlloh a, nikmat mana lgi yg mau aa dustakan.? Punya istri cantik kyak bgni masih aj kurang, pandai2 bersyukur lah a atas apa yg Alloh berikan skrg dgn mbak," tulis @sitiyani_harjayani.

"Iyalah dia cantik, lo nya aja ga bersyukur punya yang kyk gini. Syukuri mas apa yg lo punya sekarang atau lo akan kehilangannya nanti," sahut @indahr13.

 

Saksikan video menarik di bawah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.