Sukses

Kang Gary Kembali Gunakan Instagram, Fans Lega

Liputan6.com, Seoul Kang Gary kembali menggunakan Instagram setelah sekitar 1,5 bulan lalu menghapus semua fotonya. Dilansir dari Soompi, Rabu (21/6/2017), Gary kembali mengunggah foto di akun Instagramnya pada 19 Juni 2017 lalu.

Tak hanya satu, Kang Gary langsung mengunggah empat foto sekaligus dalam satu hari. Mulai dari foto pemandangan laut Hawaii sampai foto dirinya tengah menikmati sebuah cemilan di pinggir jalan.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Kang Gary sempat membuat heboh penggemar dengan menghapus seluruh isi Instagramnya. Akun Instagram resmi miliknya, @kang_gary88888, dibiarkan kosong melompong tanpa satu unggahan pun. Akun tersebut hanya menyisakan followers-nya yang berjumlah 3,1 juta orang.

Kembalinya Kang Gary di akun Instagram disambut baik oleh para penggemarnya. Para penggemar menyampaikan rasa syukur dan kerinduannya terhadap rapper ini. 

Kang Gary [foto: instagram/kang_gary8888]

"Terima kasih sudah kembali oppa, semoga kau bahagia dan aku sangat merindukanmu," tulis akun @megha.wolk. Kemudian akun @itz.ann_ menulis "Gambar yang bagus..aku sangat merindukanmu oppa..akhirnya kau kembali."

Selain itu akun, @dheamalia1009 menulis "Fyuh, saat ini aku merasa lebih baik setelah melihatmu lagi oppa, paling tidak aku tahu kalau kau baik-baik saja. Kami sangat mencintaimu jadi tetaplah sehat Gary oppa."

 

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.