Sukses

Di Jeju, Xiumin EXO Lengket dengan Anggota NCT 127

Mark NCT belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya bersama Xiumin EXO.

Liputan6.com, Seoul - Mark NCT belum lama ini mengunggah foto kebersamaannya bersama Xiumin EXO, saat berada di Pulau Jeju. Hal tersebut terlihat dari unggahan Mark di akun Instagram resmi NCT.

"Bersama senior Xiumin di SMTOWN Oympics," tulis Mark dalam unggahan pertama fotonya yang menunjukan punggung keduanya.

Xiumin EXO dan Mark NCT di Jeju (Foto : Instagram)

Tak hanya satu, Mark dan Xiumin EXO yang memang dikenal sudah dekat sebelum NCT debut, kembali mengunggah swafoto kebersamaan mereka.

"Aku bertemu dengan senior Xiumin yang keren di SMTOWN workshop~senangnya dapat menghabiskan waktu bersenang-senang dengannya," tulis Mark sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (20/6/2017).

Kedekatan Xiumin dan Mark memang sudah menjadi perbincangan penggemar. Pasalnya, sejak masih di SM Rookies Mark sering sekali mengunggah foto bersama Xiumin.

Xiumin EXO dan Mark NCT di Jeju (Foto : Instagram)

Sementara itu, EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi panggung comeback EXO tahun ini.

Sebuah laporan mengatakan EXO akan segera syuting videoklip terbaru minggu depan. Kabar lain juga mengungkapkan bahwa semua lagu untuk album terbaru EXO telah selesai dikerjakan. Saat ini mereka tengah berlatih untuk koreografi lagu terbarunya.

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.