Sukses

Belum Puas, Tarra Budiman Mau Bulan Madu Lagi

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah rupanya belum puas menjalani bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman baru saja menghabiskan momen bulan madu bersama Gya Sadiqah, istrinya. Sepekan berada di Bali, keduanya banyak melakukan aktivitas menyenangkan sekaligus merasakan nikmatnya menjadi pengantin baru.

Bagi pasangan yang menikah 22 April 2017 lalu, bulan madu menjadi momen berkesan yang tak terlupakan. Karena itu, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah pun berniat untuk mengulang hal tersebut.

"Dua bulan menikah pasti bahagia. Tapi ini juga bulan madu belum kelar. Doain saja, Agustus mau bulan madu, kami pengin pergi lagi," kata Tarra Budiman ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam.

Tak lagi di Pulau Dewata, Tarra Budiman mengaku bakal mengajak istrinya itu untuk menyambangi tempat-tempat menarik di luar negeri. 

"Rencananya memang mau ke luar negeri. Tapi belum tahu sih, lagi urus visanya dulu," Tarra Budiman menjelaskan.

Sejak menikah, Tarra Budiman merasakan banyak hal yang berbeda sekaligus berubah dalam hidupnya.

"Senang pokoknya kalau sama dia (Gya). Sekarang ada yang ngurusin. Apa-apa udah nggak mikirin diri sendiri dan harus mikirin untuk berdua. Itu, sih, lebih lega aja. Dalam hal memikirkan masa depan pun, ya untuk berdua juga," Tarra Budiman mengakhiri.

 

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.