Sukses

Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Olla Ramlan Menangis

Olla Ramlan tak kuasa menahan haru saat acara syukuran kehamilannya digelar

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan kini mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Aufar Hutapea. Kini, usia kandungannya sudah berjalan empat bulan.

Ia pun menggelar acara tasyakuran di kediamannya, dihadiri kedua orangtuanya serta ustaz Maulana. Saat sang ayah memberikan sambutan, Olla Ramlan yang duduk bersimpuh dekat kakinya pun langsung menangis.

Olla Ramlan gelar tasyakuran 4 bulan kehamilan (Foto: Instagram)

Melihat putrinya mengeluarkan air mata, sang ayah pun ikut terharu. Itu terlihat dari foto yang diunggah Olla Ramlan di akun Instagramnya, Rabu (21/6/2017).

"Semoga aku bisa menjadi anak yang berbakti buat Abah dan Mamah...," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan yang disukai lebih dari 14 ribu orang.

Para warganet pun mendoakan kesehatan bagi Olla Ramlan hingga melahirkan nanti. "Semoga kandunganny sehat terus ya kak," tulis akun @riencaty.

"Aamiin Allahuma Aamiin,smg diberi nikmat sehat & kelancaran sampai kelahiran mbak @ollaramlanaufar," doa akun @yennimira.

Suami Olla Ramlan begitu menyayangi calon anaknya (Foto: Instagram)

Begitu pun akun @imahimah09, "Mommy @ollaramlanaufar semoga sehat selalu ya, dan diberi kelancaran sampai proses persalinan nanti."

Dalam acara tasyakuran itu, hadir juga Aufar Hutapea yang memberikan ciuman pada calon anak dalam perut Olla Ramlan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.