Sukses

Lulus Produce 101 Season 2, Wanna One Debut di Tanggal Ini?

Setelah lulus dari Produce 101 Season 2, Wanna One akan tampil dalam konser pada 1 dan 2 Juli mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Kehadiran Wanna One—boyband K-Pop baru yang lahir dari ajang survival show Produce 101 Season 2, langsung memantik rasa penasaran publik. Terutama mengenai kepastian kapan grup yang diawaki oleh 11 cowok ini akan debut secara resmi.

Sebuah rumor lantas menyeruak, menyebut bahwa Wanna One akan debut pada 7 Agustus 2017 mendatang. 

Para kontestan Produce 101 Season 2 yang debut sebagai Wanna One (Sumber: Instagram/produce101_official)

Informasi ini dipercaya oleh banyak penggemar, karena dinilai memiliki rentang waktu yang cukup untuk menyiapkan lagu debut dan menyelipkan sejumlah kegiatan promosi lainnya.

Apalagi, sebelumnya YMC Entertainment pernah menyebutkan bahwa Wanna One akan debut paling lambat bulan Agustus. Hanya saja, informasi bahwa Wanna One akan debut di tanggal 7 Agustus lantas dimentahkan oleh YMC Entertainment.

"Belum ada keputusan mengenai debut Wanna One. Debut di tanggal 7 Agustus merupakan satu hal yang belum dikonfirmasi," kata salah seorang wakil YMC Entertainment, seperti dilaporkan Soompi, Rabu (21/6/2017).

Wanna One bahkan menyebutkan bahwa persiapan untuk membuat album perdana mereka pun belum dimulai. "Kami masih menampung lagu-lagu dan merekamnya," tutur sumber lain.

"Memang banyak orang yang menunggu dan hal ini harus dilakukan secepatnya, tapi semua sangat menginginkan kesempurnaan dalam debut ini," tutur sumber tersebut.

Sementara itu dalam waktu dekat ini Wanna One akan lebih fokus untuk mempersiapkan konser yang akan berlangsung pada 1 dan 2 Juli mendatang di Olympic Hall, Seoul. Selain Wanna One, dalam konser ini akan tampil pula 24 peserta yang telah tereliminasi dari babak 35 besar Produce 101 Season 2.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.