Sukses

Aishwarya Rai Bachchan Segera Memiliki Akun Media Sosial

Liputan6.com, Mumbai - Indonesia, para selebritas kita hampir seluruhnya telah memiliki aku media sosial seperti Instagram, Twitter atau Facebook. Selain untuk lebih mendekatkan diri dengan para penggemar, media sosial juga juga punya banyak manfaat lain. Mempromosikan karya, atau menjadi media beriklan atau endorsement.

Namun hal tersebut sepertinya belum terlalu disadari para selebritas di Bollywood. Banyak artis-artis besar Bollywood belum mau menggunakan media sosial dengan berbagai alasan. Aishwarya Rai Bachchan misalnya. Miss World 1994 ini belum memiliki satu pun media sosial.

Aishwarya Rai bersama suami, Abhishek Bachchan (Indiatoday.in)

Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, bintang film Mohabbatein ini mengaku akan segera memiliki akun media sosial. Istri Abhishek Bachchan ini mengakui, banyak orang yang memintanya untuk memiliki media sosial.

"Terima kasih untuk meminta saya memiliki media sosial. Saya belum memilikinya, tapi saya pikir sudah saatnya saya bergabung di media sosial," ujar Aishwarya Rai Bachchan, seperti dikuitp Bollywoodlife.com.

"Karena sangat banyak permintaan tersebut. Semua orang telah meminta saya dengan begitu antusias. Terima kasih atas permintaan dan dukungannya. Saya pasti akan mempertimbangkan saran tersebut," sambung Aishwarya Rai Bachchan.

Namun belum diketahui, apakah Aishwarya Rai akan membuka akun Instagram, Twitter, atau Facebook. Atau mungkin langsung ketiganya.

Aishwarya Rai (Femina)

Sementara itu, Aishwarya Rai Bachchan terakhir membintangi film Ae Dil Hai Muskhil yang dirilis pada Oktober 2016 lalu bareng Ranbir Kapoor. Meski mendapat banyak kritikan, namun film tersebut meraih sukses di box office. Sementara dalam waktu dekat Aishwarya Rai Bachchan akan bermain bareng sang suami, Abhishek Bachchan dalam film garapan sutradara Anurag Kashyap. 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Semua Posting Medsos Taylor Swift Raib, Ulah Hacker?
Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Caisar Diingatkan Sang Anak Lewat Instagram