Sukses

Sekuel Godzilla Pastikan Kehadiran 3 Monster Lain

Seperti apa sekuel film Godzilla yang bakal diramaikan oleh tiga monster lain?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar menarik baru saja datang dari studio film Warner Bros. Mereka merilis rincian sekuel film Godzilla yang juga dikerjakan Legendary Pictures pada pekan ini, seperti disampaikan oleh Anime News Network, Selasa (20/6/2017).

Dari rincian yang diumumkan, dipastikan bahwa sekuel film Godzilla bakal diramaikan oleh tiga monster selain Godzilla. Ketiganya merupakan kaiju (monster) klasik yang pernah muncul di film-film lawas Godzilla.

Jumlah musuh yang diperlihatkan di beberapa film klasik Godzilla, jumlahnya sangat banyak dengan bentuk bervariasi.

Kisah baru ini berpusat pada usaha heroik sebuah agensi bernama Monarch yang para anggotanya berhadapan dengan monster seukuran raksasa termasuk Godzilla, Mothra, Rodan, dan musuh utama mereka, monster berkepala tiga Ghidorah.

Ketika para spesies purba yang semula dianggap mitos ini bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk mendapatkan kekuasaan tertinggi. Alhasil, eksistensi manusia pun hanya bergantung pada keseimbangan.

Studio Toho siap untuk menggarap film Godzilla versi Jepang yang ke-28.

Pengambilan gambar film ini telah dimulai pada Senin (19/6/2017) lalu di Atlanta, Georgia. Kyle Chandler, Vera Farmiga, dan Millie Bobby Brown membintangi film ini sebagai satu keluarga: Ayah, ibu, dan anak perempuan. Ken Watanabe dan Sally Hawkins yang tampil di film pertama pada 2014 lalu, muncul kembali di film ini.

Disutradarai Michael Dougherty, film berjudul Godzilla: King of Monsters direncanakan tayang pada 22 Maret 2019. Setelah itu, barulah film Godzilla vs. Kong yang disutradarai Adam Wingard tayang pada 22 Mei 2020. Keduanya menjadi bagian dari waralaba MonsterVerse.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.